Kamis Pagi Polisi Umumkan Hasil Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad di Pesta Bos KFC

- 20 Januari 2021, 23:58 WIB
Raffi Ahmad saat hadir di pesta.
Raffi Ahmad saat hadir di pesta. /

JAKSELNEWS.COM - Polda Metro Jaya telah selesai melaksanakan gelar perkara kasus kerumunan Raffi Ahmad di acara pesta ulang tahun bos KFC Ricardo Gelael. Hasil gelar perkara itu rencananya akan diumumkan pada Kamis (21/1/2021) pagi.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021). Menurut Yusri menjelaskan, gelar perkara dilakukan untuk mendalami ada atau tidaknya unsur pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pesta ulang tahun ayah dari Sean Gelael tersebut.
 
"Gelar perkara sudah selesai, besok hasilnya diumumkan," kata Yusri.
 
 
Pesta ulang tahun Ricardo Gelael menjadi buah bibir karena dihadiri Raffi Ahmad yang baru saja menjalani vaksinasi Covid-19. Acara tersebut digelar di rumah pribadi Ricardo Gelael di Jalan Prapanca IV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/1) malam.
 
Selain Raffi Ahmad terpantau pula beberapa artis lain yang hadir di pesta ulang tahun ayah dari Sean Gelael tersebut. Termasuk, Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
 
Netizen menyayangkan ulah Raffi Ahmad membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M. Padahal, dia baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Negara.

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x