Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj

- 21 Januari 2021, 00:29 WIB
Isa Bajaj cari pelaku pelecehan seksual pada istrinya yang ternyata pernah dialami ART Olga Syahputra.
Isa Bajaj cari pelaku pelecehan seksual pada istrinya yang ternyata pernah dialami ART Olga Syahputra. /Instagram.com/@isa_bajaj/

JAKSELNEWS.COM - Polisi telah mengantongi identitas pelaku pelecehan seksual terhadap istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. Kini pelaku pun tengah dikejar. 

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Esti Budi Setyanta mengatakan identitas dan ciri-ciri pelaku berhasil diidentifikasi dari rekaman  CCTV di sekitar lokasi kejadian. Termasuk, jenis dan plat nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

"Iya dari CCTV. Plat (nomor kendaraan) juga sudah kelihatan," kata Budi saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).
 
 
Namun, menurut Budi hingga saat ini pihaknya masih berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku. Harapannya, dalam waktu dekat ini pelaku dapat segera tertangkap. 
 
"Pokoknya sekarang minta doanya aja supaya secepatnya nanti kita bisa ungkap," katanya.
 
Istri Isa Bajaj menjadi korban pelecehan seksual seorang pria tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (17/1) pagi.
 
Saat itu, Rahayu Mutiara yang merupakan istri Isa Bajaj itu sedang berolahraga di sekitar kediamannya. Kemudian, seorang pria tak dikenal mempertontonkan alat kelaminnya.
 
"Lagi olahraga pagi jalan terus ada orang (pria) naik motor lewat keluarin kemaluan, sambil ditunjukkan ke istrinya (Isa Bajaj)," ungkap Budi.

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x