Miris! Cuma Dibayar Rp22 Ribu MA Nekat Oral Seks di Halte Bus Senen

- 25 Januari 2021, 19:54 WIB
Sepasang muda-mudi yang terekam mesum di Halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat bikin resah.   Aksi keduanya ini terekam pengendara motor, yang kemudian viral di media sosial.
Sepasang muda-mudi yang terekam mesum di Halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat bikin resah. Aksi keduanya ini terekam pengendara motor, yang kemudian viral di media sosial. /Instagram @jktinfo/

JAKSELNEWS.COM - Polisi menyebut wanita berinisial MA (21) nekat melakukan oral seks di halte bus Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat karena diberi imbalan. Terungkap fakta bahwa MA menerima uang sebesar Rp22 ribu dari pria lawan mainnya yang saat ini masih berstatus buron.
 
Hal itu diungkapkan Kaposlek Senen Kompol Ewo Samono di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021). Menurut Ewo MA merupakan seorang wanita lajang yang belum memiliki pekerjaan alias pengangguran.
 
"Iya yang bersangkutan si wanita tersebut mendapat imbalan berupa uang kurang lebih Rp22 ribu," ungkap Ewo.
 
 
Sementara itu, Ewo menyampaikan berdasar pengakuan MA uang hasil perbuatan asusila itu dipergunakan untuk jajan.
 
"Untuk jajan aja," ujarnya. 
 
Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Senen menangkap MA di sekitar tempat kejadian perkara pada Jumat 22 Januari 2021. Sementara, pelaku pria hingga saat ini masih dalam kejaran.
 
"Si tersangka wanita tersebut belum bisa menunjukkan ataupun menyebutkan identitas pasangannya. Namun demikian kami akan terus melakukan pemeriksaan. Mohon doanya mudah-mudahan kedepan nanti pasangnya kita bisa lakukan penangkapan," beber Ewo.
 
MA dan lawan mainnya sempat terekam kamera saat melakukan mesum oral seks di halte bus dekat SMKN 34 Jakarta. Video aksi mesum mereka viral di media sosial.
 
Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ifo_jakartapusat. 
 
"Pak di hotel aja pak di hotel jangan disitu," teriaknya.
 
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x