Oral Seks di Halte Bus Senen, MA Ngaku Baru Kenal Pria Lawan Mainnya di Lokasi

- 25 Januari 2021, 20:24 WIB
Ini Kronologi Penangkapan Pemeran Wanita Mesum di Halte Senen, Polisi: Dibayar Rp22 Ribu Tapi Bukan PSK
Ini Kronologi Penangkapan Pemeran Wanita Mesum di Halte Senen, Polisi: Dibayar Rp22 Ribu Tapi Bukan PSK //PMJNews

JAKASELNEWS.COM - MA (21) wanita yang nekat melakukan oral seks di halte bus Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat mengklaim tidak mengenal sosok pria lawan mainnya. Dia berdalih baru pertama kali bertemu pria tersebut.
 
Kaposlek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan hal itu berdasar pengakuan MA. Kepada polisi MA mengaku diajak oleh sosok pria yang saat ini masih berstatus buron itu untuk melakukan perbuatan asusila.
 
"Dia kenal di TKP aja, ketemu langsung berbuat," ungkap Ewo di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).
 
 
Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin mengatakan bahwa MA sebelumnya hanya kerap melihat sosok pria tersebut di sekitar halte. Sementara, MA sendiri diketahui sering berdiam diri di halte.
 
"Cowok itu sepertinya menurut pengakuan dia sering lewat sekitar situ, akhirnya diajak lah melakukan pembuatan asusila itu oral," ujar Burhanuddin.
 
Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Senen menangkap MA di sekitar tempat kejadian perkara pada Jumat 22 Januari 2021. Sementara, sosok pria lawan mainnya masih dalam pengejaran.
 
MA dan pasangannya diketahui sempat terekam kamera saat melakukan mesum oral seks di halte bus dekat SMKN 34 Jakarta. Video aksi mesum mereka viral di media sosial.
 
Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ifo_jakartapusat. 
 
"Pak di hotel aja pak di hotel jangan disitu," teriaknya.
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x