MA Oral Seks di Halte Bus Senen Dalam Keadaan Sadar, Polisi Dalami Motifnya

- 25 Januari 2021, 20:39 WIB
Sepasang muda-mudi yang terekam mesum di Halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat bikin resah.   Aksi keduanya ini terekam pengendara motor, yang kemudian viral di media sosial.
Sepasang muda-mudi yang terekam mesum di Halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat bikin resah. Aksi keduanya ini terekam pengendara motor, yang kemudian viral di media sosial. /Instagram @jktinfo/

JAKSELNEWS.COM - Polisi masih mendalami motif wanita berinisial MA (21) nekat melakukan oral seks dengan pria di halte bus Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Sebab, berdasar hasil pemeriksaan diketahui bahwa perbuatan asusila itu dilakukan MA dalam keadaan sadar.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan hingga saat ini penyidik masih mendalami motif MA. Disamping melakukan pengejaran terhadap sosok pria lawan main wanita tersebut.

"Itu motifnya kami sedang melakukan pemeriksaan kenapa melakukan itu di pinggir jalan," kata Ewo di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).
 
 
Menurut Ewo, penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap urine MA. Hasilnya, MA diketahui melakukan perbuatan asusila itu tanpa pengaruh minuman beralkohol ataupun narkoba.
 
"Dari hasil pemeriksaan di kantor kami yang bersangkutan tidak dalam pengaruh alkohol ataupun narkoba," ungkap Ewo.
 
Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Senen menangkap MA di sekitar tempat kejadian perkara pada Jumat 22 Januari 2021. Fakta baru terungkap bahwa MA nekat melakukan aksi asusila tersebut karena dibayar Rp22 ribu oleh pria lawan mainnya.
 
MA dan pasangannya itu diketahui terekam kamera saat melakukan mesum oral seks di halte bus dekat SMKN 34 Jakarta. Video aksi mesum mereka viral di media sosial.
 
Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ifo_jakartapusat. 
 
"Pak di hotel aja pak di hotel jangan disitu," teriak warga yang melintas.
 
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x