Prabowo Subianto Bangga Jadi Bagian dari Pemerintahan Saat Ini

- 28 Agustus 2021, 19:37 WIB
Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita
Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19, Prabowo: Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita /sumber foto: Galamedia-pikiran rakyat/

JAKSELNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengapresiasi terkait penanganan Covid-19 oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Prabowo yang juga merupakan sebagai Menteri Pertahanan itu mengatakan dirinya bangga telah menjadi bagian dari pemerintahan.
 
Prabowo Subianto mengatakan, pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Jokowi efektif dan ia mengaku hormat serta menjadi saksi karena dirinya ikut dalam kabinet.
 
Hal ini disampaikan olehnya pada saat pertemuan Presiden dengan tujuh Pimpinan Partai Politik Koalisi, di Istana Negara.
 
"Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif, pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama bapak. Saya lihat, saya saksi ikut dalam kabinet" ujar Prabowo dikutip dari unggahan di YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28 Agustus 2021).
 
 
Prabowo meminta Presiden Jokowi untuk tidak ragu-ragu, karena saat ini berada di jalur yang tepat.
 
"We are in the right track. Karena itu masalah Covid-19, saya kira kita cukup optimistis," ujar Prabowo. 
 
Pada pertemuan tersebut, ada tujuh pimpinan partai politik (Parpol) yang menghadiri acara itu, yakni Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Suharso Manoarfa dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.
 
Terkait Presiden Jokowi mengadakan pertemuan dengan tujuh partai koalisi tersebut untuk membahas 5 topik dan salah satunya yakni mengenai penanganan pandemi Covid-19.***
 

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini