Dikabarkan Koma, Seperti Apa Kondisi Megawati Soekarno Putri Sebenarnya?

- 17 September 2021, 21:16 WIB
Tangkapan Layar Kanal Youtube/Hersubeno Point
Tangkapan Layar Kanal Youtube/Hersubeno Point /Tangkapan Layar Kanal Youtube/Hersubeno Point

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini beredar kabar bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , Megawati Soekarno Putri tengah sakit dan terbaring di RSPP.

Kabar tersebut disampaikan oleh Konsultan Media dan Politik, Hersubeno Arief, dalam unggahan video di kanal Youtube miliknya pada (9/9/2021). Dia mengaku mendapat informasi bahwa Ketua Umum PDIP ini tengah koma di RSPP. 

"Megawati Soekarno Putri sejak Rabu, (8/9/2021) dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, kondisinya sangat mengkhawatirkan, bahkan sudah koma," katanya, dalam unggahan video di kanal youtube Hersubeno Point.

Baca Juga: Megawati Menangisi Presiden Jokowi: Jokowi Sampai Kurus Karena Mikirin Rakyat

Mendengar kabar dari teman yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, Hersubeno Arief merasa agak yakin namun tetap kabar tersebut harus diverifikasi lebih lanjut.

Sejumlah pengurus pusat PDIP membantah kabar tersebut, namun sebagian menolak memberikan komentar dan juga bahkan mengaku bingung, dan mereka meminta untuk menanyakan langsung ke sekretaris jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto,” tuturnya.

Hersubeno Arief berkata, kabar tersebut masih menjadi rumor, belum pasti benar tapi juga belum pasti tidak benar. 

"Kabar bahwa Megawati kritis dan dirawat di rumah sakit ini sebenarnya bukan barang baru, setidaknya itu saya sudah mencatat terjadi dua kali," imbuhnya.

Baca Juga: Megawati Ingin Populerkan Kata 'Bung' dan 'Salam Pancasila'

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat, YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X