Berikut Fakta Kecelakaan Beruntun di Balikpapan yang Menewaskan 5 Orang

- 21 Januari 2022, 10:33 WIB
Link Video Detik-detik Kecelakaan Maut Gemparkan Balikpapan, Truk Tronton Hantam Kendaraan di Lampu Merah
Link Video Detik-detik Kecelakaan Maut Gemparkan Balikpapan, Truk Tronton Hantam Kendaraan di Lampu Merah /Tangkapan Layar

JAKSELNEWS.COM - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Balikpapan ini menewaskan 5 orang pada Jumat (21/1/22) pagi tadi.

Terlihat dari rekaman CCTV yang beredar, kecelakaan maut itu disebabkan truk tronton yang melaju kencang dari atas menuju bawah.

Sang sopir yang diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya karena rem blong itu pun langsung menabrak kendaraan lain yang ada di depannya dan mengakibatkan korban luka dan korban jiwa.

Melansir dari artikel Portal Bontang yang berjudul Fakta dan Data Kecelakaan Maut di Balikpapan menyatakan Dirlantas Polda Kaltim dalam rilisnya memberikan sejumlah fakta dan data dari kecelakaan ini.

Baca Juga: Ini Daftar 21 Bank Peserta BI-FAST yang Bikin Biaya Transfer Antar Bank Hanya Rp 2.500

Berikut fakta dan datanya

Terjadi di Jam Berangkat Kerja

Kecelakaan beruntun yang menewaskan 5 orang ini terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 pukul 06.15 Wita. Di jam-jam tersebut memang merupakan aktivitas warga Balikpapan yang sedang menuju tempat kerjanya.

Identitas sopir

Dari rilis Dirlantas Polda Kaltim, sopir tersebut diketahui berinisial MA (47). Ia merupakan warga Telaga Sari, Balikpapan.

Baca Juga: 7 Manfaat Minyak Kutus-Kutus untuk Kesehatan, Apa Saja?

Kronologi kecelakaan

Bermula pada saat truk dengan nomor kendaraan KT 8534 AJ berangkat dari Karang Joang, Balikpapan Utara dengan membawa muatan kapur pembersih air seberat 20 ton.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Portal Bontang


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x