Transjakarta Sediakan Dua Bus Wisata Gratis Keliling Jakarta Selama Libur Lebaran

- 4 Mei 2022, 09:53 WIB
Ilustrasi bus wisata gratis dari TransJakarta untuk libur Lebaran 202.
Ilustrasi bus wisata gratis dari TransJakarta untuk libur Lebaran 202. /Instagram @pt_transjakarta

JAKSELNEWS.COM - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan dua layanan Bus Wisata untuk rute Jakarta Baru (BW2) dan rute Pencakar Langit (BW4).
Layanan yang mulai diberlakukan, Selasa 3 Mei 2022 ini untuk memeriahkan libur Idul Fitri 1443 Hijriah hingga Minggu, 8 Mei 2022.

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Iwan Samariansyah mengatakan, layanan kedua rute ini sebelumnya sempat dihentikan sementara sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19

Baca Juga: Puncak Arus Balik Idul Fitri 2022, Catat Tanggalnya!

“Kami menghadirkan kembali dua layanan bus wisata untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata ke lokasi-lokasi yang dilayani kedua rute tersebut,” ujarnya.

Dia berharap, hadirnya kedua rute ini bisa memberi kebahagiaan bagi masyarakat sekaligus mengobati kerinduan pada layanan bus wisata.

Adapun kedua layanan tersebut akan melayani masyarakat mulai pukul 10.00 - 21.00. Pelanggan yang ingin menikmati layanan ini tetap diwajibkan melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada Alat Tap On Bus (TOB) dengan tarif Rp. 0,-.

“Masyarakat tetap diwajibkan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku selama menggunakan layanan Transjakarta,” tandas Iwan.***

 

Editor: Ariyanti

Sumber: Beritajakarta.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x