5 Info Baru Soal Kasus Editor Metro TV, Kekasih Diduga Bohong sampai Lokasi Pembunuhan

- 18 Juli 2020, 11:26 WIB
TKP penemuan jenazah Yodi Prabowo. (Antara/Galamedianews)
TKP penemuan jenazah Yodi Prabowo. (Antara/Galamedianews) /Antara



Kasus kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo sudah mulai memasuki babak baru. Setelah sepekan sejak penemuan jenazah Yodi di pinggir Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ada beberapa informasi baru yang disampaikan polisi.

Polisi telah memeriksa 29 saksi, di mana salah satunya adalah kekasih almarhum Yodi. Dugaan keterangan palsu dari sang kekasih adalah satu dari sekian informasi terbaru yang diungkap polisi.

Sebagaimana dirangkum Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com, berjudul Kekasih Yodi Prabowo Diduga Berikan Keterangan Palsu, Polisi Ungkap Jenazah Dibunuh Diluar Tol JORR

Berikut ini deretan informasi terbaru yang disampaikan polisi terkait penyelidikan kasus kematian Yodi. Beberapa diantaranya masih berupa dugaan-dugaan dari pihak kepolisian.

1. Polisi menduga beberapa pengakuan Suci Fitri, kekasih Yodi, adalah keterangan palsu.

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuai lah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto, Jumat 12 Juli 2020.

Irwan juga mengatakan bahwa Suci sudah diperiksa sebanyak dua kali.

2. Sejumlah keterangan dari saksi maupun kerabat korban tidak sesuai. Saat ini polisi amat membutuhkan informasi yang benar guna menuntut mereka pada motif dan pelaku pembunuhan.

"Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut ke pelaku. Tapi ada hal-hal yang sifatnya dari pihak saksi atau kerabat korban itu tidak sesuai," kata Irwan.

3. Ada kemungkinan Yodi Prabowo tidak dibunuh di pinggir Tol JORR, TKP penemuan jenazahnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x