Ada Titik Terang Kematian Editor Metro TV, Pelaku Segera Terungkap?

- 18 Juli 2020, 11:49 WIB
Kartu Identitas Metro TV Yodi Prabowo. (Antara)
Kartu Identitas Metro TV Yodi Prabowo. (Antara) /Antara

Kasus kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo masuk misterius. Polisi terus menelusuri kasus kematian Editor Metro TV ini dan telah memeriksa 29 saksi, 1 di antaranya adalah kekasih Yodi, bernama Suci Fitri.

Suci Fitri sendiri sudah dua kali menjalani pemeriksaan, demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada Sabtu 18 Juli 2020.

Menurut Irwan, sejauh ini pihaknya masih mencocokan beberapa bukti, dan menduga kekasih Yodi melakukan kebohongan.

Kekasih Yodi Prabowo, Editor Metro TV. via GALAMEDIANEWS.com
Kekasih Yodi Prabowo, Editor Metro TV. via GALAMEDIANEWS.com

“Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokan dengan beberapa bukti. Kami menilai keterangan itu tidak sesuai lah,” ujar Irwan.

Terkait pelaku yang hingga kini masih samar, Irwan mengatakan bahwa pihaknya tengah mencari data valid untuk mengerucutkan motif dan menemukan tersangka.

“Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut ke pelaku. Tapi ada hal-hal yang sifatnya dari saksi atau kerabat korban itu tidak sesuai,” dia menambahkan.

Jejak Pelaku Ada di Barang Bukti?

Irwan juga menbahkan bahwa pihaknya masih mencari jejak pelaku pada sejumlah barang bukti yang sudah ditemukan. Penyidik, saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan barang bukti di laboratorium forensik.

Halaman:

Editor: Ardi Soedirjo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x