Polisi Sebut Ada Saksi Kunci Akui Tahu Pembunuh Yodi, Kasus Bakal Terungkap?

- 22 Juli 2020, 21:22 WIB
Yodi Prabowo dan sang kekasih. (Facebook/Yodi Prabowo) /Facebook/Yodi Prabowo

Kasus pembunuhan Editor Metro TV, Yodi Prabowo memasuki babak selanjutnya. Tepat di hari ke-13 setelah penemuan jenazah Yodi, polisi menyebut ada teman kantor korban yang siap menjadi saksi kunci kasus pembunuhan ini.

Malah, polisi mengatakan bahwa sang kawan mengaku dirinya tahu siapa pembunuh Yodi. Saksi kunci ini baru muncul nyaris dua pekan penemuan jenazah Yodi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, salah satu di antara saksi yang adalah kawan korban, mengetahui siapa pelaku yang keji menghilangkan nyawa Yodi.

“Dia pun siap membuka mulut,” ujar Yusri, seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Hari ke-13, Muncul Rekan Sekantor Yodi Siap jadi Saksi Kunci, Mengaku Tahu Pembunuh Editor Metro TV.

Kendati demikian, sambung Yusri, keterangan saksi kunci masih sebatas asumsi.

“Bahwa satu saksi yang merupakan rekan dari almarhum sendiri yang mengatakan dia mengetahui (kejadian). Dia berasumsi ya," kata Yusri lagi.

Yusri mengatakan, pihaknya akan mendalami pengakuan saksi untuk mendapat petunjuk lebih lanjut. Saksi, tambah Yusri, akan dipanggil kembali.

"Bakal ada pemeriksaan ulang, pemeriksaan tambahan. Beberapa saksi lainnya juga akan kita lakukan pemeriksaan ulang untuk melengkapi berita acara dan guna mendapatkan petunjuk lain," tutup Yusri.

Jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Juli 2020. Dugaan sementara, Yodi tewas dibunuh.***

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X