Suruh Istri Beli Sandal, Purnawirawan TNI Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

- 8 Agustus 2020, 16:00 WIB
Ilustrasi tali gantung untuk bunuh diri. (Pixabay)
Ilustrasi tali gantung untuk bunuh diri. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Warga Kampung Leuwidaun, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Jum'at 7 Agustus 2020 dikejutkan oleh kematian seorang mantan anggota TNI.

Polisi menduga, sang purnawirawan tentara mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menggantung diri pada pukul 15.00 WIB di dalam kamarnya.

Sebelum kejadian tersebut, korban yang berisinial EJ (43) menyuruh sang istri untuk membelikan sandal di warung. 

Namun nahas, ketika sang istri kembali, EJ ditemukan tak bernyawa, tergantung pada seutas tali.

"Tadi siang sekitar pukul 15.00 WIB, Kami mendapatkan laporan seorang warga yang tewas dalam posisi tergantung di dalam kamar rumahnya di Kampung Leuwidaun. Kami langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP," kata Wahyono Aji selaku Panitreskrim Polsek Tarogong Kidul seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Membeli Sandal karena Disuruh Suami, Istri Kaget Dapati Suami Tewas Tergantung Ketika Kembali

Wahyono dan Tim akhirnya mengevakuasi tubuh korban yang dibantu oleh warga sekitar untuk dibawa ke RSUD dr Slamet Garut. Kuat dugaan sementara korban melakukan bunuh diri.

Wahyono mengatakan, bahwa korban EJ telah menjadi pensiunan Anggota TNI AD sejak sekitar tujuh bulan yang lalu. Korban juga tidak menunjukkan tanda-tanda aneh dan mencurigakan. Selain itu, tak ada pula permasalahan dalam keluarga maupun riwayat penyakit.***

Editor: Setiawan R.
Sumber: Pikiran-Rakyat.com/Aep Hendy (Kabar Priangan)

Editor: Setiawan R

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x