Hinca Pandjaitan Tanggapi Kritikan PDIP Mengenai Kualitas Kinerja dan Ekonomi Indonesia di Era SBY

- 8 Agustus 2020, 09:00 WIB
HInca Pandjaitan
HInca Pandjaitan /Twitter.com/HincaPandjaitanXIII

 

Jakselnews.com - Jagad Twitter hari ini, Kamis 7 Agustus 2020, sedang diramaikan oleh beberapa berita dan topik mengenai pendapat Ibas Yudhoyono yang mengatakan bahwa kualitas perekonomian indonesia di era SBY lebih baik daripada kualitas ekonomi negara saat ini.

hal ini disebabkan karena kekhawatiran Ibas Yudhoyono mengenai Indonesia yang terlihat semakin mendekati resiko terjadinya resesi ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona, beberapa negara luar juga mulai memasuki jurang resesi ekonomi, seperti Amerika Serikat dan Jerman.

Jika Indonesia ikut masuk ke dalam jurang resesi ekonomi itu, maka akan berdampak buruk bagi kualitas perekenomian negara untuk masa yang akan datang. 

Baca juga: Diringkus di Kapuas, 'Gilang Bungkus' Jalani Rapid Test lalu Terbang ke Surabaya

Mendengar komentar Ibas Yudhoyono tersebut,  salah satu anggota partai PDIP memberikan sebuah kritikan dengan mengungkit berbagai kinerja dan proyek di era SBY yang belum tuntas dijalankan secara maksimal.

Netizen twitter juga beramai - ramai mengungkit mengenai kasus korupsi di era SBY seperti kasus Nazarudin dan mangkraknya proyek Hambalang. 

Melihat pernyataan Ibas Yudhoyono yang diserang oleh banyak pihak tersebut, Hinca Pandjaitan selaku sekretaris partai Demokrat yang menjabat sejak bulan Mei 2015.

Baca juga: WHO Butuh Rp220 Miliar untuk Penuhi Kebutuhan Medis Darurat di Lebanon

Hinca memutuskan untuk membuka suaranya dengan memberikan sindiran keras terhadap kritikan dari partai PDIP tersebut melalui cuitan dari akun twitternya yang diupload sekitar 2 jam yang lalu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x