Soal Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber, Ini Jaminan dari Mahfud MD!

- 16 September 2020, 09:26 WIB
Menko Polhukam RI Mahfud MD. (Pikiran Rakyat/Antara News)
Menko Polhukam RI Mahfud MD. (Pikiran Rakyat/Antara News) /Pikiran Rakyat/Antara News

JAKSELNEWS.COM - Dengan kasus penusukan Syekh Ali Jaber baru-baru ini oleh orang yang tidak dikenal di Bandarlampung, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pun memberikan jaminan.

Mahfud MD yang menjenguk Syekh Ali Jaber di tempat tinggalnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada Senin 14 September 2020 menjamin bahwa proses hukum kasus tersebut akan sampai tuntas.

Mahfud MD pula menyampaikan rasa simpatinya terhadap Syekh Ali Jaber dan meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan dilakukan secara transparan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

"Insya Allah kita akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat, kepada Syekh dan keluarga semuanya. Kita akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama sudah terungkap, dan prosesnya bisa lebih cepat," jelas Mahfud MD, sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Soal Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber, Mahfud MD Memberikan Jaminan.

Tak lupa, Mahfud MD juga turut mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera pulih dan bisa kembali berdakwah.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia terutama umat Islam, ikut mendoakan mudah-mudahan segera pulih kembali dan berkiprah kembali membangun kehidupan rohaniah yang lebih sehat bagi umat Islam Indonesia," ujar Mahfud.

Dalam kesempatan yang sama, Syekh Ali Jaber memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Menko Polhukam Mahfud MD tersebut

"Saya berterima kasih karena Pak Menteri bisa silaturahim, sebenarnya saya biasa panggil guru, saya tak biasa panggil Pak Menteri. Jadi saya sadar kehadiran beliau sebagai bentuk perhatian dan sangat berharga bagi saya. Alhamdulillah kondisi saya sangat membaik," ujar Syekh Ali Jaber.

Ia lebih lanjut menjelaskan bahwa pasca kejadian dirinya mendapatkan penjagaan yang ketat dari aparat setempat.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x