Program Diskon Super Wow PLN Sudah Tarik Ratusan Ribu Pelanggan, Buruan Daftar Sebelum Tutup!

- 22 September 2020, 15:50 WIB
PLN buka program diskon tambah daya
PLN buka program diskon tambah daya /PLN/

JAKSELNEWS.COM - Situasi pandemi Covid-19 membuat banyak pekerjaan harus dilakukan dalam jaring (daring) di rumah saja. Hal ini tentunya membuat konsumsi listrik semakin meningkat.

Tidak heran jika selama masa WFH ini, antusias masyarakat untuk menambah daya listrik cukup melonjak. 

Oleh karena itu, PLN menghadirkan Program Gebyar Kemerdekaan 2020 dengan memberikan diskon tambah daya listrik Super Wow.

Program tersebut pun mendapat sambutan baik dari masyarakat. Tercatat pada Sabu 19 September 2020 telah terdaftar sebanyak 367 ribu pelanggan. 

Sebagaimana dikabarkan oleh Pikiran-Rakyat.com dalam artikel 367 Ribu Pelanggan Sudah Mendaftar Program Diskon Super Wow PLN, Buruan Ikut Daftar Sebelum Ditutup! , salah satu pelanggan bernama Alois Wisnuhardana mengungkapkan bahwa aktivitas kerja di rumah membuat kebutuhan listriknya bertambah.

"Sebelumnya daya 3.500 VA ke 4.400 VA. Selagi ada diskon, lumayan murah. Saya hanya telepon ke Contact Center PLN 123, prosesnya cukup cepat, saya bayar lewat mobile banking, keesokannya petugas PLN datang dan melakukan penambahan daya," ujar Alois pada Minggu 20 September 2020.

Menurut Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN,  Agung Murdifi pengadaan Program Gebyar Kemerdekaan ini adalah upaya PLN memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan listrik selama pandemi Covid-19.

"Tanggapan pelanggan terhadap program ini luar biasa. Jumlah pendaftar ini sudah melampaui target kami. Ini menandakan program ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan," tutur Agung dalam keterangan pers, Minggu, 20 September 2020.

Program tersebut memberikan potongan harga atau diskon tambah daya Super Wow Khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah 2.200 VA hingga 5.500 VA.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x