Viral! Masih Situasi Pandemi, Anak-Anak Muda Justru Balap Liar di Senayan Pada Tengah Malam

- 28 September 2020, 15:42 WIB
Tangkapan layar aksi mobil  yang terlibat dalam balapan liar di daerah Senayan, Jakarta Selatan.
Tangkapan layar aksi mobil yang terlibat dalam balapan liar di daerah Senayan, Jakarta Selatan. /ANTARA/ Instagram/@jakarta.terkini/

JAKSELNEWS.COM - DKI Jakarta saat ini masih fokus untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 yang kian meningkat. Namun, di tengah pemerintah sedang gencar melawan COVID-19, justru sedang viral anak-anak muda bermobil bikin ulah di daerah Senayan.

Mereka balapan liar di tengah malam tanpa memperdulikan kondisi yang saat ini sedang memprihatinkan. Sementara, polisi saat ini pun hanya bisa melakukan penyidikan dengan memburu para pelaku balap liar.

Diketahui bahwa aksi balapan mobil liar itu terjadi di Senayan, Jakarta Selatan dan sempat viral di media sosial.

Polisi mengamankan para pelaku dan menilangnya karena telah melanggar lalu lintas.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo pihaknya langsung melakukan penelusuran terkait aksi balapan liar yang viral di media sosial tersebut.

"Pada Sabtu, 26 September 2020, pukul 01.00-03.00 WIB, Satuan Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya telah menilang 11 mobil yang melakukan balapan liar di Jalan Pemuda (depan TVRI), Jakpus," kata Kombes Sambodo dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin 28 September 2020, sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Anak Orang Kaya Bermobil Bikin Ulah di Senayan, Balapan Liar tak Terhindarkan saat COVID-19.

Balapan liar diduga terjadi pada 17 September 2020 malam. Polisi pula mengidentifikasi 2 kendaraan mobil Honda Brio yang saat itu terekam kamera melakukan aksi balapan liar.

"Kita berhasil identifikasi salah satu mobil, yaitu mobil Honda Brio warna kuning-putih, dan memanggil pemiliknya dan pada Senin, 21 September 2020, pemilik mobil datang atas nama Bapak NG," ungkapnya.

NG membenarkan mobil tersebut miliknya. Namun saat itu, anak NG yang berinisial RN yang mengemudikan mobil tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x