Wih, 4 Bioskop CGV di Jakarta Akhirnya Mulai Beroperasi Hari Ini, Simak Peraturannya di Sini!

- 21 Oktober 2020, 16:41 WIB
Bioskop CGV .
Bioskop CGV . /CGV/

JAKSELNEWS.COM - Sejak terjadinya pandemi Covid-19, sejumlah tempat pun wajib ditutup sementara guna meminimalisir kerumunan dan penularan Covid-19. 

Hal tersebut pun berlaku bagi seluruh bioskop di Indonesia yang terpaksa ditutup sementara waktu.

Akan tetapi, seiring berjalan waktu dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi khususnya di DKI Jakarta, dilaporkan bioskop jaringan CGV telah dibuka kembali mulai hari ini, Rabu 21 Oktober 2020.

Kabar kembali dibukanya bioskop jaringan CGV tersebut disampaikan langsung oleh Public Relation Manager CGV Cinemas, Hariman Chalid. 

Meski telah dibukakan, ia mengatakan harus tetap menerapkan sejumlah protokol kesehatan ketat, dan mesti dipatuhi. 

Protokol kesehatan itu di antaranya wajib mengenakan masker di seluruh area bioskop, termasuk saat menonton film.

"Protokol kesehatannya sesuai dengan panduan dari Kemenkes dan Pemprov DKI Jakarta," ucap Hariman, sebagaigama dikutip Jakselnews.com dari berita artikel Depok.Pikiran-Rakyat.com berjudul 4 Bioskop CGV di Jakarta Mulai Beroperasi Hari Ini, Penonton Hanya Dibatasi 25 Persen dari Kapasitas.

Selain mengenakan masker, Hariman mengatakan penonton dan seluruh karyawan bioskop wajib menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Pemerintah Provinsi  (Pemprov) DKI Jakarta pula telah memberikan syarat perihal jumlah kapasitas. Disebutkan kapasitas tersebut tidak melebihi 25 persen ruangan bioskop.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x