Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jaksel Masih akan Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Angin

- 27 Oktober 2020, 06:46 WIB
Foto: Ilustrasi hujan. Unsplash/ Christopher-Lorenzo C.
Foto: Ilustrasi hujan. Unsplash/ Christopher-Lorenzo C. /

JAKSELNEWS.COM - Hujan masih terus akan membasahi sebagian wilayah di DKI Jakarta pada hari ini Selasa (27/10). Terutama untuk Anda yang berada dan akan beraktivitas di Jakarta Selatan.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas ringan masih akan dijumpai di sejumlah titik ibukota. Meskipun pada pagi hari diramalkan cerah berawan.

Hujan akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari nanti. Sementara daerah lain dikabarkan cerah berawan dan baru akan turun hujan pada dini hari nanti.

BMKG juga berpesan untuk masyarakat agar tetap berhati-hati karena adanya angin kencang serta kilat. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan menjelang sore hari," tulis peringatan dini yang dikeluarkan BMKG.

Sementara untuk suhu dan kelembaban yang akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan 70-100 persen kelembabannya. Bagi Anda yang akan melakukan kegiatan di luar rumah harap selalu waspada terhadap segala perubahan cuaca setiap harinya. ***

Editor: Winda Destiana Putri

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x