Viral! Burger King Promosikan Mcdonald’s dan Usaha Lain Lewat Unggahan Instagram

- 4 November 2020, 16:11 WIB
Pernyataan Burger King.
Pernyataan Burger King. /Instagram.com/@burgerking.id

JAKSELNEWS.COM - Usaha makanan pada umumnya memang selalu merasa produk miliknya adalah yang paling baik dibandingkan dengan produk lain. Kompetisi pun tidak dapat dihindarkan, tujuan utama untuk mendapat keuntungan besar menjadi hal wajar.

Namun kini, ditengah pandemi Covid-19, semua orang merasa kesulitan dalam hal ekonomi, termasuk pemasukkan yang dialami oleh para pengusaha makanan, baik usaha makanan cepat saji maupun tidak, baik yang modern atau tradisional.

Dilansir Jakselnews.com dari berita artikel Bekasi.Pikiran-Rakyat.com berjudul Sama-sama Susah, Burger King Promosikan Kompetitornya dan Usaha Lain Melalui Unggahan Instagram, sebuah pesan baru-baru ini mengejutkan warganet. Pasalnya, makanan cepat saji Burger King Indonesia melalui akun instagram resmi miliknya @burgerking.id justru mempromosikan kompetitornya, Mcdonald’s, atau usaha makanan lainnya.

Banyak para tokoh dan warganet yang merasa pesan itu mengandung pesan yang haru, pasalnya itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada usaha lain yang sama-sama mengalami kesulitan di tengah pandemi COVID-19.

Diunggah pada Selasa 3 November 2020, unggahan berjudul 'PESANLAH DARI MCDONALD'S' yang merujuk kepada kompetitornya selama ini, berisi pesan sebagai berikut:

'Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini. Sama halnya tidak pernah terpikir bahwa kami akan menganjurkan Anda untuk memesan Flip Burger, Carl's Jr, Wendy's, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjang, Sate Khas Senayan, HokBen, J.Co, Ta Wan, Sederhana, Warteg... atau gerai makan independen lainnya, terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu, dari restoran cepat saji ataupun tidak.

Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini.

Jika Anda ingin membantu, tetap manjakan diri Anda dengan makanan lezat melalui pesan antar, takeaway, drive-thru. Menikmati Whopper pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac juga tidak ada salahnya.

Love, Tim Burger King Indonesia'

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x