Aprilia Manganang Dipastikan Pria, Ini Potret Terbaru Mantan Atlet Voli Wanita Itu

- 10 Maret 2021, 09:25 WIB
Aprilia Manganang saat berolahraga
Aprilia Manganang saat berolahraga /Instagram Aprilia Manganang

JAKSELNEWS.COM - Aprilia Manganang mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu usai mantan pevoli wanita itu dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

Dari penampilan fisik, Aprilia Manganang memang tidak seperti wanita pada umumnya. Dia memiliki bentuk tubuh yang dimiliki oleh pria secara umum. Namun, Aprilia memiliki akta lahir berjenis kelamin wanita.

Setelah melalui berbagai pemeriksaan medis yang dilakukan oleh TNI, terungkap bahwa mantan atlet voli yang kini menjadi Sersan Dua tersebut mengidap hipospadia.

Hipospadia adalah kondisi langka ketika lubang kencing penis ada di bagian bawah dan bukannya di ujung. Hipospadia adalah kondisi bawaan yang relatif jarang terjadi. Kebanyakan kelainan ini tidaklah parah, namun pada kasus Aprilia hal ini cukup serius dan harus ditangani secara langsung.

Begini potret gagah Aprilia Manganang mantan atlet voli wanita berprestasi tersebut melongok dari lama Instagram pribadinya.

1. Pamer lengan atletis

Aprilia Manganang memamerkan lengan atletisnya
Aprilia Manganang memamerkan lengan atletisnya Instagram Aprilia Manganang

Secara fisik tubuh Aprilia Manganang memang seperti laki-laki pada umumnya. Itu terlihat dari bentuk bidang bahu yang sering dipamerkannya usai berolahraga.

2. Memiliki perut kotak-kotak yang sering bikin netter kebingungan

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x