The Daddies Melaju ke Semi Final Olimpiade Tokyo 2020 Cabang Olahraga Bulu Tangkis

- 29 Juli 2021, 12:59 WIB
Tim ganda putra Indonesia, Ahsan-Hendra yang dijuluki The Daddies melaju ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2021 bertanding besok Jumat 30 Juli 2021.
Tim ganda putra Indonesia, Ahsan-Hendra yang dijuluki The Daddies melaju ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2021 bertanding besok Jumat 30 Juli 2021. /instagram.com/@badminton_ina/

JAKSELNEWS.COM - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (The Daddies) tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan saat bertemu lawan mainnya Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda yang berasal dari tuan rumah, Jepang, di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Arena, Kamis (29 Juli 2021).

The Daddies, menang dalam pertandingan tersebut sepanjang tiga game, (21-14) (16-21) (21-9).
 
Sebelumnya ada dua pertandingan cabang bulu tangkis, yakni Ganda Putra Marcus Gideon-Kevin (Minions) dan Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung, namun dua pertandingan tersebut, Timnas Bulu Tangkis Indonesia mengalami kekalahan.
 
 
Kemudian, pada pertandingan selanjutnya yang mempertemukan The Daddies melawan pasangan Jepang, terlihat pada awal game pertama The Daddies memenangkan pertandingan dengan skor (21-14). Namun pada saat game kedua The Daddies sedikit lengah dan kalah, dengan skor (16-21). Hingga akhirnya, di game terakhir The Daddies memenangkan pertandingan di tutup dengan skor (21-9).
 
Diprediksi pertandingan game ketiga bakal berjalan ketat, namun game ketiga malah berjalan tak begitu lama. Tak sampai 10 menit, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan (The Daddies) mengamuk dan memenangkan pertandingan game ketiga dengan skor telak (21-9).
 
Dengan skor penutup di game ketiga (21-9), mereka dipastikan melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulu tangkis dan The Daddies jadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang melaju ke semi final.***
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x