Greysia Polii Dikabarkan akan Berencana Pensiun, Ini Tanggapannya

- 7 Agustus 2021, 15:20 WIB
Profil lengkap Felix, suami Greysia Polii yang Tampan dan kaya raya
Profil lengkap Felix, suami Greysia Polii yang Tampan dan kaya raya /Tangkap layar Facebook/bulutangkis Indonesia/

JAKSELNEWS.COM - Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii berencana untuk gantung raket (pensiun) usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Namun keputusannya untuk pensiun itu harus ditahan terlebih dahulu, karena Medali emas Olimpiade menjadi salah satu alasan dirinya untuk tidak memutuskan pensiun. 
 
"Dari kecil itu saya punya (target), jadi dari umur segini harus bisa cetak ini di usia segini. Kalau enggak, ya, saya harus siap-siap pensiun, untuk melanjutkan di luar bulutangkis," ujar Greysia
 
Sebelumnya, Greysia memang pernah mengambil keputusan pensiun sebelum dipasangkan dengan Apriyani Rahayu pada 2017.
 
 
Karena dirinya sudah terlalu senior dan merasa saat ini sudah berada di pengujung untuk karirnya itu. 
 
Diketahui usianya saat ini sudah 33 tahun sedang berjalan untuk 34 tahun, saat ini Greysia juga sudah menjadi seorang istri setelah menikah pada 23 Desember 2020 lalu.
 
Dalam capaian medali emas di Olimpiade, memicu banyak pertanyaan tentang kelanjutan karier Greysia. Namun, Greysia mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk pensiun.
 
 
“Sekarang tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pensiun dari bulu tangkis. Karena saya sudah menikah, saya punya prioritas. Sebelum Olimpiade priroitas saya masih di bulu tangkis dan keluarga suami sangat mendukung luar biasa,” ujar Greysia.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x