Liverpool Resmi Mendatangkan Kostas Tsimikas Menjadi Pemain Baru di Timnya

- 12 Agustus 2020, 12:59 WIB
Kostas Tsimikas /Liverpool FC

Jakselnews.com – Liverpool telah memenangkan trofi Premiere League musim 2019/2020 dan saat ini telah resmi mendatangkan bek handal yang berasal dari Olympiacos F.C. yaitu Kostas Tsimikas.

Kostas Tsimikas ternyata sudah lama diamati oleh manajer Liverpool Jürgen Kloop, karena memiliki permainan sepak bola yang sangat bagus dan memiliki mentalitas sebagai pemenang dan pesaing. 

“Dia adalah pesepakbola yang sangat bagus dengan mentalitas pemenang dan pesaing, saya sangat menyukai mentalitasnya. Ini sangat cocok dengan mood dan keinginan yang sudah kita miliki di ruang ganti” Kata Klopp dalam wawancara dengan Liverpoolfc.com.

Baca juga: Benarkah Tarot Dapat Meramalkan Masa Depan?

Setelah resmi bergabung menjadi bagian dari The Reds, Tsimikas mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari tim yang sudah digemarinya saat masa kecilnya. 

“Saat kecil saya mendukung Liverpool. Bagi semua keluarga saya dan untuk saudara saya, ini sangat membahagiakan” ujarnya.

Tsimikas menggunakan nomor punggung 21 dan di Liverpool dirinya ditempatkan sebagai bek kiri untuk memperkuat lini belakang dari The Reds ini.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @Liverpoolfc


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X