4 Tim Berhasil Lolos Menuju Babak Semifinal Liga Eropa

- 13 Agustus 2020, 06:00 WIB
Semifinal Piala Eropa: Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal Liga Eropa/Europa League 2019-2020.  Manchester United dan Inter Milan lebih dulu memastikan diri masuk persaingan seifinal. Lalu disusul Sevilla dan Shakhtar Donetsk.
Semifinal Piala Eropa: Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal Liga Eropa/Europa League 2019-2020. Manchester United dan Inter Milan lebih dulu memastikan diri masuk persaingan seifinal. Lalu disusul Sevilla dan Shakhtar Donetsk. /instagram.com/europaleague

JAKSELNEWS.COM - Sevilla, Manchester United, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk adalah nama - nama tim yang berhasil lolos menuju babak semifinal di Liga Eropa/ Europe League ini. 

Inter Milan berhasil memenangkan pertandingannya melawan Bayer Leverkusen dengan skor akhir yaitu 2-0. Gol pertama yang diciptakan oleh Nicollo Barella di menit 15’membuat Inter Milan unggul.

Disusul oleh gol kedua yang diciptakan oleh Romero Lukaku di menit 21’ membuat Bayer Leverkusen cukup tertinggal dua point. Pada menit 24’, Kai Havertz mencetak angka untuk tim Bayer Leverkusen. Skor ini bertahan hingga akhir dan Inter Milan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Manchester United berhadapan dengan FC Copenhagen dan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 1-0 yang diperoleh dari tendangan penalti Bruno Fernandes dan membuat Manchester United lolos ke babak Semifinal. 

Selain itu, Sevilla memenangkan pertandingannya ketika berhadapan dengan Wolverhampton. Sevilla mencetak gol pada menit 88’ yang diciptakan oleh Lucas Ocampos. Gol tersebut membawa Sevilla menuju ke babak Semifinal dan akan bertemu dengan Manchester United Pada Minggu, 16 Agustus 2020, pukul 02:00 WIB.

Tidak bisa dianggap remeh, Shakhtar Donetsk memenangkan pertandingannya dengan skor akhir 4-1 ketika berhadapan dengan Basel. Gol yang membuat Shakhtar berhasil lolos ke Semifinal dicetak oleh Junior Moraes, Taison, Alan Patrick dan Dodo. Shakhtar Donetsk nantinya akan berhadapan dengan Inter Milan Pada Senin, 17 Agustus 2020, pukul 02:00 WIB. 

Untuk babak final, akan dilaksanakan Jumat, 21 Agustus 2020, pukul 02:00 WIB.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x