11 Pemain Timnas U-19 di Pulangkan ke Klubnya Masing - Masing

- 13 Agustus 2020, 07:00 WIB
Tim Nasional U-19 Menggelar Latihan di Jakarta
Tim Nasional U-19 Menggelar Latihan di Jakarta /PSSI

JAKSELNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan menyampaikan, bahwa 11 pemain Timnas U-19 akan dipulangkan ke klubnya masing-masing sesuai apa yang disampaikan oleh Pelatih Kepala Timnas U-19 Shin Tae-yong. 

Pelatih Shin Tae-yong menjelaskan, 11 pemain yang dipulangkan ini memang tidak terpilih untuk melanjutkan TC selanjutnya, tetapi Pelatih Shin Tae-yong akan terus memantau perkembangan 11 pemain ini.

“Mereka tidak bisa dikatakan kalah bersaing, namun kami harus mengurangi dan memilih pemain yang akan lanjut ke TC selanjutnya terutama ke luar negeri (Korea Selatan/Eropa)”, Kata Shin Tae-yong. 

11 Pemain ini dipulangkan bukan karena permainannya yang tidak bagus. 11 Pemain ini pun memiliki kesempatan untuk nantinya akan dipanggil kembali jika memang membutuhkan. Ketua Umum PSSI mengatakan akan terus mendukung program yang dilakukan oleh Pelatih Shin Tae-Yong dan PSSI berharap timnas senior maupun U-19 akan terus berkembang ketika melakukan TC di Jakarta. 

“Kami harap kedua tim yang sedang melakukan TC di Jakarta ini terus mengalami perkembangan yang baik demi torehan prestasi timnas” Kata Mochammad Irawan. 

Seperti yang sudah diketahui, timnas U-19 mengikuti AFC U-19 2020 di Uzbekistan pada 14 - 31 Oktober 2020. Timnas U-19 berada pada Group A yang dimana tuan rumah Uzbekistan berada pada group yang sama. Selain Uzbekistan, Kamboja dan Iran menduduki group yang sama dengan Timnas U-19.

Indra Fajri selaku Direktur Teknik PSSI mengatakan, Pelatih Shin Tae-yong akan terus memberikan update terkait program latihan dan road map timnas.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x