Neymar Optimis PSG Akan Menang Melawan Atalanta

- 13 Agustus 2020, 12:44 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. /instagram.com/psg/

JAKSELNEWS.COM - Paris Saint Germain (PSG) memiliki penyerang yang optimis untuk memenangkan pertandingannya ketika berhadapan dengan Atalanta. 

Pertandingan yang terjadi di Estadio da Luz, Portugal ini cukup sengit. Pada pertandingan awal, Atalanta mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-26 yang dicetak oleh Pasalic. Pasalic berhasil menembak menuju gawang PSG dan tidak bisa dihalang oleh Kiper Navas.

Selama pertandingan berlangsung, Neymar terus merasa optimis bahwa PSG akan bisa memenangkan pertandingan hingga lolos menuju semifinal Liga Champions. 

Baca juga: Jadwal Liga Champions Jumat, 14 Agustus 2020: Atletico Madrid VS RB Leipzig

“Ini adalah mustahil bahwa kamu akan tereliminasi” dilansir Jakselnews dari Pikiran-rakyat.com pada artikel Lolos ke Semifinal Liga Champions Kalahkan Atalanta, Neymar Tidak Pernah Berpikir PSG Akan Kandas

Dari pertandingan awal hingga pertengahan pertandingan , PSG belum bisa membalikan keadaannya. Thomas Tuchel selaku pelatih dari PSG merasa permainan dari timnya kurang agresif dan akhirnya Pablo Sarabia pun digantikan oleh Kylian Mbappe. 

Memasuki menit akhir pertandingan, pada menit ke-90 akhirnya Marquinhos mencetak gol pertama untuk tim PSG. Selang beberapa menit selanjutnya, Choupo-Moting mencetak gol keduanya dan membawa PSG menuju kemenangan dan lolos menuju Semifinal Liga Champions.

“Tidak ada yang akan menghentikan pikiran bahwa kamu akan mencapai final. Ini sulit, tetapi kami adalah tim yang hebat dan keluarga sesungguhnya” Ujar Neymar setelah berhasil memenangkan pertandingan.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x