Bayern Munchen Melenggang Ke Final Liga Champions Setelah Kalahkan Lyon 3-0

- 20 Agustus 2020, 14:59 WIB
Bayern Munchen
Bayern Munchen /BBC UK//BBC UK

JAKSELNEWS.COM - Bayern Munchen resmi menjadi lawan Paris Saint Germain (PSG) pada babak final Liga Champions 2019-2020 mendatang. Hasil ini didapat setelah Bayern sukses tumbangkan Lyon dengan skor 3-0 di babak semifinal.

Serge Gnabry dan Robert Lewandowski jadi pahlawan kemenangan pada pertandingan kali ini. Gnabry mencetak dua gol di menit 18 dan 33, sementara Lewandowski mencetak gol di menit 88.

Dilansir dari Jurnal Arena dalam artikel Tumbangkan Lyon 3-0, Bayern Munchen Sukses Melaju Ke Final Liga Champions, gol pertama Gnabry ia cetak setelah menerima umpan lambung dari Joshua Kimmich.

Kesempatan menguasai bola tidak disia-siakan oleh Gnabry. Dengan sigap ia melewati beberapa pemain di tengah kotak penalti lawan lalu menembakkan bola. Tendangan Serge pun tidak mampu dihadang oleh kiper Lyon Anthony Lopes.

Gol kedua Serge di menit 33 didapatkan setelah umpan tarik dari Ivan Perisic gagal disontek oleh Lewandowski. Lopes yang berusaha menangkap bola ternyata justru memantulkannya. Pantulan itu dimanfaatkan oleh Gnabry untuk menambah skor bagi Bayern Munchen.

Keunggulan Bayern semakin besar di menit 88. Gol ketiga Bayern kali ini dicetak oleh sundulan Lewandowski setelah menerima umpan dari tendangan bebas Kimmich.

Dari hasil pertandingan tersebut, Bayern Munchen dijadwalkan berlaga di babak final melawan PSG pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB. Lokasi pertandingan akan diadakan di Stadion Da Luz.

Susunan Pemain:

Olympique Lyon: Anthony Lopes; Jason Denayer, Marcelo, Marcal; Leo Dubois, Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes, Houssem Aouar, Maxwel Cornet; Memphis Depay, Karl Toko Ekambi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Arena


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x