Sudah Bisa Dibeli! Ini 9 Pilihan Mobil Listrik yang Ada di Indonesia Plus Harganya

- 9 Februari 2021, 11:00 WIB
Mobil listrik. (Pixabay)
Mobil listrik. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Banyak produsen mobil di Indonesia sudah mulai memproduksi mobil listrik. Mereka memproduksi mobil ini karena yakin suatu saat akan dijadikan kendaraan pengganti mesin pembakaran internal (internal combustion engine). 

Dan mungkin ini sebuah pembaruan dari sektor otomotif. Karena nantinya para pabrikan otomotif melakukan pembaruan dari sisi bentuknya yang futuristis, mesin yang ramah lingkungan, dan teknologi canggih. 

Sebenarnya peredaran mobil listrik di Indonesia sendiri sudah terbilang cukup banyak. Hal ini ditunjukan oleh para APM (Agen Pemegang Merk) yang sudah menjual mobil-mobil ini di dealer resmi mereka. 

Baca Juga: Mobil Listrik Citroen Ami Ini Hadir untuk Generasi TikTok

Setidaknya ada 6 pabrikan mobil berbeda telah menjual mobil ini di Indonesia. Tentu, mobil listrik dengan segala fitur yang ada bisa dikatakan tidak murah harganya.

Berikut adalah deretan mobil listrik tersebut beserta harganya sebagaimana diberitakan kembali oleh Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Trennya Meningkat, ini Dia Pilihan Mobil Listrik di Pasar Otomotif Indonesia 

- Toyota Corolla Cross Hybrid Rp 497.800.000

- Nissan Kicks e-Power Rp 449.000.000

- Hyundai Ioniq 624.800.000 sampai Rp 664.800.000

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x