Masih Buka Sampai 25 April, IIMS Hybrid Pamerkan Mobil-Mobil Terbaru di JIExpo

- 19 April 2021, 04:30 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 / Tangkapan Layar / YouTube / Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 / Tangkapan Layar / YouTube / Sekretariat Presiden /YouTube / Sekretariat Presiden

JAKSELNEWS.COM – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis, 15 April 2021. Pameran ini akan berlangsung pada 15-25 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Barat.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Indonesia International Motor Show pada pagi hari ini saya nyatakan dibuka,” ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Kamis.

Jokowi mengatakan industri otomotif merupakan salah satu penggerak roda perekonomian yang harus segera diakselerasi, lantaran banyaknya keterlibatan para pelaku usaha dan industri UMKM.

Baca Juga: Pemain Mortal Kombat Ini Mual Parah Lihat Set Kematian di Filmnya, Kenapa?

Jokowi berharap reputasi Indonesia di kancah dunia otomotif bisa semakin ditingkatkan melalui penyelenggaraan pameran ini.

Selain itu, adanya pameran ini juga membuktikan bahwa Indonesia siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan event otomotif berskala internasional.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh berharap terselenggaranya IIMS Hybrid 2021 ini dapat menciptakan peluang lebih maksimal kepada seluruh pemangku kepentingan industri otomotif.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Tanggapi Aksi Lucinta Luna Lakukan 'Animal Abuse' di Bali

Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability).

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X