GIIAS Dibatalkan, Simak Tanggal Pameran Penggantinya di Akhir Tahun!

- 26 Agustus 2020, 21:32 WIB
Ilustrasi pameran otomotif. (Pikiran Rakyat/Aldiro Syahrian)
Ilustrasi pameran otomotif. (Pikiran Rakyat/Aldiro Syahrian) /Pikiran Rakyat/Aldiro Syahrian

JAKSELNEWS.COM - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 dipastikan ditiadakan alias gagal. Namun, pecinta otomotif bisa sedikit terhibur, karena ada acara serupa dengan skala yang lebih kecil dan diharapkan menjadi pendongkrak penjualan mobil jelang akhir tahun.

Pameran tersebut bernama Gaikindo Jakarta Auto Week yang rencananya digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 21 hingga 29 November 2020.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan bahwa pameran ini merupakan pameran yang sangat berbeda konsepnya dengan GIIAS The Series. Ia juga mengatakan pameran ini diharapkan dapat menciptakan potensi penjualan mobil secara masif, dan juga dapat menjadi ajang memperkenalkan produk baru.

Hal ini seperti yang dikutip oleh jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat yang berjudul Digelar Akhir Tahun, Gaikindo Jakarta Auto Week 2020 Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan Mobil

Gakindo berharap agar masyarakat yang ingin berkunjung agar memperhatikan protokol kesehatan, dan tentu menjaga jarak di setiap aktivitas yang ada di sana. Karena, venue pameran luasnya kurang lebih hanya 30 ribu meter persegi. Pameran ini diharapkan dapat menarik 250 ribu pengunjung.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x