Beredar Tampilan Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru, Berikut Perubahan Terbarunya

- 24 September 2020, 14:20 WIB
Beredar tampilan motor Yamaha Aerox 155 generasi terbaru, desain bagian depan motor hampir mirip dengan Honda Vario 150 yang sudah beredar
Beredar tampilan motor Yamaha Aerox 155 generasi terbaru, desain bagian depan motor hampir mirip dengan Honda Vario 150 yang sudah beredar /Great Biker

JAKSELNEWS.COM - Yamaha sedang dirumorkan menyiapkan motor matic Yamaha Aerox 155 generasi terbaru yang tentunya banyak sekali mengalami perubahan. Setelah sempat beredar foto rendernya beberapa waktu lalu, kini netizen di Indonesia dikejutkan dengan penampakan fisik motor pesaing Honda Vario ini.

Dengan melihat tampilannya saja secara sekilas, Yamaha Aerox 155 generasi terbaru ini mendapatkan banyak ubahan yang diberikan oleh pabrikan Yamaha itu sendiri. Dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Beredar Tampilan Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru, Bodi Depan Mirip Honda Vario 150?, ubahan paling menonjol pada motor matic ini terlihat pada bagian headlampnya. 

Headlamp motor Yamaha Aerox 155 terbaru menggunakan desain dual keen eyes yang saat ini sedang marak digunakan oleh motor matic lainya.

Desain lampu  yamaha Aerox terbaru ini  lebih sipit dengan lekukan yang menyudut di bagian ujungnya. Kemudian juga muncul sesuatu yang sebelumnya tidak ada pada motor Yamaha Aerox 155 generasi sebelumnya. Di bagian atas headlamp terdapat sebuah lampu daytime running light (DRL) yang dibuat dengan bentuk memanjang.

Sedangkan bentuk bagian belakang dibuat bermodel dual layer yang berbeda dengan motor Yamaha Aerox generasi sebelumnya.Belum diketahui apakah motor ini memang motor dari pabrik Yamaha atau bentukan modifikasi saja.

Belum ada kejelasan juga mengenai dapur pacu apa yang akan dimasukan pada motor matik ini.Tetapi diperkirakan motor Yamaha Aerox 155 generasi terbaru akan memiliki berbagai fitur canggih seperti traction control, dan juga Y-Connect.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x