Daftar Mobil Low SUV Terlaris, Toyota Rush Paling Banyak Peminat!

- 20 Oktober 2020, 15:30 WIB
Toyota Rush (Toyota.astra.co.id)
Toyota Rush (Toyota.astra.co.id) /Toyota.astra.co.id

JAKSELNEWS.COM - Mobil yang bersegmentasi sport ultility vehicle (SUV), banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Berbagai merek APM yang ada di Indonesia rata-rata semuanya mengeluarkan satu jenis mobil yang bermain di segmentasi ini. 

Sebagai contoh, Toyota mengeluarkan mobil SUV Toyota Rush, Mitsubishi dengan jagoannya Mitsubishi Xpander Cross, dan juga Honda dengan mobil BR-V. Bentuknya yang gagah, mesin yang bertenaga, serta bensin yang irit membuat mobil-mobil ini jadi primadona.

Namun, Bukan SUV dengan ukuran yang besar, segmentasi yang jadi primadona di kalangan masyarakat, melainkan mobil-mobil SUV dengan ukuran kecil yang dikenal juga sebagai low SUV.

Rata-rata mobil tersebut dijual dengan range harga 100-300 jutaan Rupiah. Selain itu beberapa kali juga mobil Low SUV tercatat sebagai salah satu mobil terlaris yang dijual di nusantara.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Daftar Mobil low SUV Terlaris, Honda BR-V Hanya Laku 21 Unit  inilah data penjualan mobil low SUV terlaris di Indonesia pada September 2020 :  

Toyota Rush 3.313 Unit

Daihatsu Terios 1.514 Unit

Mitsubishi Xpander Cross 727 Unit

Suzuki XL7 517 Unit

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x