Toyota Avanza Merajai Mobil Keluarga Terlaris di September 2020

- 25 Oktober 2020, 21:11 WIB
Ilustrasi Toyota Avanza (Dok Toyota)
Ilustrasi Toyota Avanza (Dok Toyota) /Toyota

JAKSELNEWS.COM - Mobil yang bersegmentasi mobil keluarga Multi Purpose Vehicle (Low MPV) banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Berbagai merek APM yang ada di Indonesia, rata-rata semuanya mengeluarkan satu jenis mobil yang bermain di segmentasi ini. 

Pasalnya mobil ini memiliki mesin bertenaga, irit, bodi yang besar, dan memiliki banyak fungsi sesuai dengan namanya yaitu Multi Purpose Vehicle (MPV). Persaingan penjualan mobil keluarga (low MPV) yang ada di Indonesia selalu menarik untuk diperhatikan.

Lantas untuk bulan September 2020 kemarin, mobil low MPV apakah yang penjualannya paling laris di nusantara? Berdasarkan data yang dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Laku Hampir Dua Ribu Unit, Toyota Avanza Jadi Mobil Keluarga Terlaris di September 2020 Toyota Avanza menjadi mobil low MPV terlaris pada bulan September 2020 kemarin.

Total penjualan mobil MPV 7 seater ini mencapai angka 1.988 unit, nyaris tembus dua ribu. Penjualan tersebut mengalahkan jauh lawan terberatnya, Nissan Livina yang laku sebanyak 1.377 unit. Lalu di posisi ketiga ada penjualan mobil Mitsubishi Xpander yang mencapai angka 960 unit. (AldiroSyahrian-Pikiran-Rakyat.com)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x