Apple Luncurkan AirPods Max Baru, Berapa Harganya?

- 10 Desember 2020, 10:45 WIB
Headphone terbaru Apple, AirPods Max. (Apple)
Headphone terbaru Apple, AirPods Max. (Apple) /Apple

JAKSELNEWS.COM - Apple meluncurkan AirPods Max seri terbarunya pada Selasa, (8 Desember). Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar 549 USD atau sekitar Rp 7,7 jutaan, lebih mahal dari beberapa produk ponsel dan tablet lainnya.Bila memungkinkan, ini untuk meningkatkan penjualan selama periode liburan pada bulan Desember.

AirPods baru ini memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam dan akan dikirim mulai Selasa depan, kata Apple melansir Channel News Asia.

Di Singapura, perangkat ini akan dijual dengan kisaran harga 849 dollar Singapura atau sekitar Rp 8,9 jutaan dan akan segera bisa dipesan. 

Headphone ini mampu memberikan kualitas audio yang lebih baik daripada perangkat in-ear dan tetap memperhatikan standar studio profesional. 

AirPods Max akan bersaing dengan headphone kelas atas seperti Bose Noise Cancelling 700, yang dijual seharga 340 US Dollar (sekitar Rp 4,7 jutaan) dengan harga diskon liburan.

AirPods Max. (Apple)
AirPods Max. (Apple) Apple

Dengan harga 549 USD atau sekitar Rp 7,7 jutaan, AirPods Max lebih mahal daripada seri entry-level iPhone, iPad, dan Apple Watch.

Apple juga mengatakan, untuk harga dasarnya, model AirPods in-ear dan model AirPods Pro akan tetap sama, masing-masing sebesar 159 US Dollar (sekitar Rp 2,2 jutaan) dan 249 US Dollar (sekitar Rp 3,5 jutaan). Di Singapura, AirPods mulai dari 239 dollar Singapura (sekitar Rp 2,5 jutaan) dan AirPods Pro tersedia dengan harga 379 dollar Singapura (sekitar Rp 3,9 jutaan).

Apple mengatakan AirPods Max memiliki sembilan mikrofon dan dua diantaranya chip H1, prosesor audio yang dirancang khusus Apple. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Channel News Asia


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x