Siap-Siap, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Buds Pro

- 5 Januari 2021, 13:08 WIB
Samsung akan meluncurkan TWS terbarunya, Galaxy Buds Pro. (stuff.co.za)
Samsung akan meluncurkan TWS terbarunya, Galaxy Buds Pro. (stuff.co.za) /stuff.co.za

JAKSELNEWS.COM - Samsung telah mengkonfirmasi untuk menjadi tuan rumah pada acara Galaxy Unpacked pertama di tahun 2021 pada 14 Januari. 

Pada konferensi ini, Samsung akan mengumumkan seri terbarunya, Galaxy S21. Bersamaan dengan itu, Samsung juga akan memperkenalkan earphone nirkabel terbaru mereka, Galaxy Buds Pro. 

Menjelang pengumuman peluncuran resminya, Galaxy Buds Pro ini telah di unboxing dan mendapatkan kesan pertamanya dari beberapa channel YouTube, seperti dilansir dari gizmochina pada (5/1/2021).

Seri Galaxy Buds ini merupakan salah satu produk TWS yang paling populer di pasaran. Model pertama, Galaxy Buds, diperkenalkan bersamaan dengan keluarnya seri Galaxy S10. 

Model keduanya dikenal sebagai seri Galaxy Buds+ yang memulai debutnya bersamaan dengan Galaxy S20. Kemudian, Galaxy Buds Live muncul bersamaan dengan seri Galaxy Note 20.

Minggu depan, Samsung siap untuk mengumumkan TWS terbaru mereka sekaligus dengan peluncuran Galaxy S21 pada 14 Januari 2021. 

Menurut laporan, sepasang TWS baru Samsung ini akan dibanderol di kisaran 199 USD (Rp 2,8 juta) di Amerika Serikat dan sekitar 299 Euro (Rp 5,1 juta) di Eropa.

Harga TWS tersebut belum dipastikan oleh Samsung. Namun untuk harga resminya, akan diketahui minggu depan pada saat konferensi peluncurannya.

Spesifikasi Galaxy Buds Pro

TWS terbaru yang akan diluncurkan Samsung ini memiliki daya tahan 20% lebih lama dibandingkan dengan seri Galaxy Buds Live.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Gizmochina


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x