Samsung Galaxy S21 Series 5G Rilis di Indonesia, Ernest Prakasa Ungkap Keunggulannya

- 1 Februari 2021, 12:53 WIB
Samsung S21 ultra dikabarkan boyong 6 kamera
Samsung S21 ultra dikabarkan boyong 6 kamera /Andrea Burhana/Kabar Joglosemar/

JAKSELNEWS.COM -  Secara resmi Samsung Electronics Indonesia merilis seri Galaxy S21 Series 5G di Indonesia. Ernest Prakasa, sebagai early adopter terpilih jadi salah satu yang mencoba ponsel baru keluaran Samsung ini.

Fitur Galaxy S21 5G Ultra yang menarik perhatian Ernest Prakasa adalah kualitas spesifikasi kamera dan sistem Pro-Video yang mendapatkan peningkatan signifikan dibanding seri sebelumnya. Latar belakangnya sebagai sutradara membuat Ernest tertarik dengan kualitas kamera dan video.

Ponsel Samsung Galaxy S21 5G Ultra ini telah dilengkapi Quad Camera (Ultra Wide 12 MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP) dan performa prosesor Exynos 2100, Samsung Galaxy S21 5G Ultra.

Baca Juga: Bareskrim Polri Periksa Abu Janda Soal Islam Arogan

“Tahun 2020 tentunya menjadi tahun yang challenging bagi kita semua, tapi di sisi lain mengubah perilaku masyarakat Indonesia terutama di dunia digital. Kalau kita lihat di platform media sosial, cara orang berekspresi sudah jauh berbeda dalam setahun belakang. Video is now the thing,” ungkap Ernest.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel Ungkap Empat Fitur Unggulan di Galaxy S21 Ultra, Ernest Prakasa: Buat Konten Epik Makin Mudah, Ernest Prakasa kemudian memaparkan fitur ponsel Samsung Galaxy S21 Series 5G sebagai berikut:

1. Director’s View

Fitur Director’s View, bagi Ernest bisa memvisualisasikan adegan atau pemandangan yang bisa diabadikan dan langsung terlihat hasilnya. 

Pilihan preview dapat memudahkan pengguna untuk langsung mengatur transisi yang sinematik dari frame ke frame dan angle apa yang cocok untuk adegan tertentu. Fitur ini dapat dipakai untuk profesi profesional, seperti sutradara untuk membuat behind the scene, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya membuat film pendek dengan sebuah smartphone. Fitur ini memudahkan sutradara untuk membuat adegan berkualitas dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G 

Baca Juga: Ancam Sumber Daya Perikanan, KKP Ringkus Pelaku Pengeboman Ikan di Biak

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x