Aplikasi Clubhouse Siap Sapa Pengguna Android

- 1 Maret 2021, 08:43 WIB
Tangkapan Layar Room Clubhouse #PandemicTalks
Tangkapan Layar Room Clubhouse #PandemicTalks /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Aplikasi Clubhouse yang kini tengah ramai diperbincangkan kaum milenial siap menyapa pengguna Android. Hal ini diketahui setelah cuitan seorang pengembang Android yang mulai bekerja untuk aplikasi tersebut.

Dalam cuitannya tersebut, pengembang Android yang diketahui bernama Mopewa Ogundipe menyebutkan kesan pertamanya bekerja untuk Clubhouse. "Ini adalah hari pertama di @joinclubhouse," cuit Mopew Ogundipe.

Dia merasa bersemangat karena bisa bergabung di aplikasi yang saat ini baru bisa digunakan bagi pengguna iOS. "Saya merasa bersemangat bisa bergabung dengan tim untuk membawanya ke Android," tambah Mopew.

Sebelumnya diketahui, Clubhouse merupakan aplikasi audio chat yang pertama kali dirilis pada Maret 2020. Satu tahun berlalu, aplikasi yang sempat heboh karena Elon Musk itu kini sudah diunduh oleh jutaan orang.

Aplikasi dengan keanggotaan eksklusif ini membuat penggunanya bisa berkumpul di room virtual dan mendengarkan langsung obrolan berbagai topik para pembicara.

Saat ini, Clubhouse sudah memiliki 10 juta pengguna aktif meski baru bisa digunakan pada perangkat iOS saja. Pengembangan versi Android ini dilakukan setelah mendapatkan pendanaan baru dari modal ventura Andreessen Horowitz, Januari 2021. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x