Terbatas! Oppo Luncurkan Reno 5 Edisi Marvel

- 14 Maret 2021, 19:17 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Oppo kembali meluncurkan ponsel pintar edisi terbatas. Kabar baiknya, ponsel Marvel Edition ini akan meluncur di Indonesia dalam edisi terbatas saja.

Beberapa tahun yang lalu Oppo merilis F11 Pro Avengers Edition, kali ini perusahaan kembali dengan edisi terbatas lainnya. Ponsel pintar ini akan tersedia pada 15 Maret esok dengan harga Rp 5,7 juta. Meski memang sedikit lebih mahal ketimbang ponsel sebelumnya tanpa karakter Marvel.

Untuk mendapatkan ponsel seri terbatas ini, Anda diharuskan memiliki kode unik terlebih dahulu. Untuk mendapatkan kode tersebut Anda diharuskan mengikuti akun Instagram tertentu termasuk Oppo Indonesia. Di sana pada hari dan jam tertentu akan ada pembagian kode dalam jumlah terbatas.

Ponsel tersebut akan dijual secara eksklusif melalui Tokopedia. Seluruh promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret, tetapi dengan jumlah unit yang terbatas, kemungkinan besar promo akan berakhir lebih cepat dari itu.

Oppo Reno 5 Marvel Edition memiliki desain dipesan lebih dahulu di bagian belakang dengan logo Avengers, casing pelindung yang disertakan memiliki logo Marvel. Berbeda dengan F11 Pro, tipe ini akan dibundel dengan headset dan injektor SIM. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x