HP Luncurkan 2 Laptop Teranyar

- 23 Maret 2021, 16:10 WIB
Laptop HP.*
Laptop HP.* /HP/

JAKSELNEWS.COM - HP mengumumkan jajaran laptop baru mereka pada awal pekan ini. Adapun laptop tersebut adalah Envy 17 dan HP x360 15.

HP Envy 17 merupakan laptop dengan layar besar hingga 17,3 inch. Sesuatu yang langka untuk laptop saat ini. Pasalnya kebanyakan laptop telah mengusung layar lebih kecil.

Gawai ini dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-11. Juga dibekali dengan RAM 12 GB, memori penyimpanan 512 GB dan dapat ditingkatkan ke SSD PCIe 1 TB serta RAM 32 GB. Laptop ini dibanderol harga sekitar Rp 14 juta.

Kemudian yang kedua adalah HP x360 15. Seperti yang telah dikatakan sumber perusahaan, gawai ini lebih merupakan desain hybrid. Dimana menampilkan tampilan yang dapat dibalik ke belakang untuk memungkinkan tablet berfungsi ganda sebagai tablet.

Mengutip laman Ubergizmo Selasa (23/3) produk ini mengusung prosesor AMD, dengan harga mulai dari 700 dollar AS atau setara dengan Rp 9,8 juta. Sementara jika dibekali prosesor Intel dibanderol harga mulai dari 900 dollar AS atau setara dengan Rp 12,6 juta.

Gawai ini mengusung fitur layar 4K dan menggunakan GPU NVIDIA MX450. Ini adalah perangkat yang sangat mumpuni untuk Anda bermain game. Kedua laptop HP sudah tersedia melalui pemesanan online di website resmi. Diharapkan sudah bisa dikirimkan kepada pelanggan mulai April mendatang. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x