Beli Nasi Goreng Rp 400 Juta, Ada Keanehan di Balik Nada Bicara Sisca Kohl

- 31 Maret 2021, 20:54 WIB
Sisca Kohl (Tangkapan Layar / TikTok / @siscakohl)
Sisca Kohl (Tangkapan Layar / TikTok / @siscakohl) /Tangkapan Layar / TikTok / @siscakohl

JAKSELNEWS.COM – Nama pengguna TikTok Sisca Kohl sedang melejit setelah video-video nya yang dianggap netizen menghibur jiwa kemiskinan viral. Video-video Sisca Kohl menggunakan latar kamar tidurnya yang luas dan megah serta beberapa kali menampakkan rumahnya yang mewah. Konten yang disajikan Sisca pun menggunakan barang atau makanan mahal.

Barang tersebut berupa mesin es krim, pisau kecil khusus pemotong jamur truffle seharga Rp 6,5 juta, brankas semasa dia kecil yang berisi uang sekitar Rp 100 juta dan handphone merek Vertu buatan Inggris, dan sebagainya.

Kemarin 30 Maret, Sisca Kohl kembali menghebohkan TikTok dengan membeli gerobak nasi goreng dan bermain peran penjual dan pembeli bersama adiknya. Dalam video tersebut, Sisca Khol menjadi penjual nasi goreng. Adiknya membeli nasi goreng itu dengan tumpukan uang tunai Rp 400 juta untuk dua piring nasi goreng.

Baca Juga: Challenge TikTok Ini Bisa Asah Kreatifitas, Jadi Model Album Cover Lagu!

Video yang mendapat 15 jutaan penonton di TikTok itu ikut menjadi trending di Twitter hingga ada sebuah utas di Twitter yang membahas personal branding Sisca Kohl.

Akun Twitter itu adalah milik @dinikopi yang utasnya mendapat perhatian 50,2 ribu likes, 13,1 ribu retweet, dan 682 balasan.

Salah satu personal branding yang diungkapnya yaitu terkait nada bicara Sischa Kohl yang unik. Dia menganggap suara Sisca memang didesain seperti itu karena setiap videonya memiliki nada yang selalu sama. Dia memberi bukti dengan mencantumkan video produser musik Gerald Weird Genius yang memainkan keyboard sesuai nada bicara Sisca Kohl.

“Bukti lain suara Sisca Kohl emang didesain sama,  sampe dibedah sama  @_geraldgerald_dari sisi sound” tulis akun @dinikopi.

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x