Whatsapp Uji Coba Fitur Transfer Chat History Dari Android Ke IOS

- 6 April 2021, 19:40 WIB
WhatsApp
WhatsApp /Kabar Besuki.com/Pixabay.com

JAKSELNEWS.COM - Whatsapp selalu berusaha untuk mengembangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut.

Salah satu fitur yang ditunggu oleh pengguna Whatsapp adalah fitur transfer chat history Whatsapp dari perangkat Android ke IOS ataupun sebaliknya.

Agar dapat mentransfer data dan chat history dari perangkat Android ke IOS, pengguna pun ada yang rela menggunakan aplikasi Whatsapp Modifikasi (Whastapp Mod).

Baca Juga: Tidak Cukup Lewat 'Like Water', Wendy Red Velvet Sampaikan Terima Kasih Lewat Ini Untuk Penggemar

Pihak Whatsapp sendiri sudah mengetahuinya dan menentangnya. Whatsapp juga mengancam akan memblokir akun yang menggunakan aplikasi tidak resmi tersebut.

Aplikasi buatan pihak ketiga tersebut yang mengkalim dapat memindahkan chat history antar perangkat tersebut telah melanggar peraturan Whatsapp.

"WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanan mereka," tulis WhatsApp.

Baca Juga: Mulai Ramadhan, Arab Saudi Izinkan Umrah Lagi Bagi Jamaah Yang Sudah Divaksin

Namun, menyikapi hal tersebut, Whatsapp pun beruusaha untuk menyediakan fitur transfer chat history antara perangkat Android dan IOS secara resmi di aplikasi Whatsapp.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x