Google I/O 2021 Digelar Secara Online dan Gratis, Ini Link Pendaftarannya

- 8 April 2021, 13:38 WIB
Logo merek Google Alphabet Inc terlihat di luar kantornya di Beijing, Cina 8 Agustus 2018. Gambar diambil dengan lensa fisheye.
Logo merek Google Alphabet Inc terlihat di luar kantornya di Beijing, Cina 8 Agustus 2018. Gambar diambil dengan lensa fisheye. /tanggap layar REUTERS / Thomas Peter

JAKSELNEWS.COM - Google I/O akan kembali digelar tahun ini, acara ini akan diadakan pada tanggal 18-20 Mei 2021 secara online.

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara Google I/O tahun ini dapat diikuti oleh seluruh orang secara gratis.

Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh CEO Google, Sundar Pichai. Melalui akun twitter pribadinya, Pichai menginformasikan waktu pelaksanaan acara tersebut.

Baca Juga: Cuma 6 Hari! Skin Inkubator M4A1 Netherworld FF Diskon 50%

"Kami akan kembali untuk #GoogleIO tahun ini pada 18-20 Mei secara online dan gratis untuk semua orang" tulis Sundar Pichai di akun Twitter pribadinya, pada Kamis, 8 April 2021.

Ini merupakan kali pertama acara Google I/O diadakan secara gratis. Sebelumnya Google mematok harga untuk para developer yang ingin mengikuti acara tersebut.

Menurut informasi dari laman Google I/O, pendaftaran online pun sudah mulai dibuka di minggu ini. Google mengatakan bahwa jadwal lengkap acara akan diumumkan pada akhir April 2021.

Baca Juga: Rekomendai 5 Musik Bebas Royalti Ini Mudah Diakses

Google I/O merupakan sebuah ajang konferensi pengembang aplikasi tahunan yang digelar di kawasan Mountain View, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x