Blackberry Akan Luncurkan Ponsel Baru

- 16 April 2021, 11:03 WIB
BlackBerry dengan keyboard fisik.*
BlackBerry dengan keyboard fisik.* /xda-developers

JAKSELNEWS.COM - Blackberry kabarnya akan segera meluncurkan ponsel baru di bulan Mei mendatang. Ponsel tersebut juga akan mendukung jaringan 5G.

Di tahun 2020 lalu, pemilik Blackberry, Onward Mobility sempat mengumumkan bahwa mereka segera meluncurkan ponsel baru di awal paruh tahun 2021. Ponsel tersebut kabarnya akan hadir untuk pasar Amerika Utara dan Eropa, sementara untuk Asia dapat dibeli di kemudian hari.

Memasuki tahun 2021, kabar ponsel terbaru Blackberry pun semakin ramai. Bahkan kabarnya ponsel Blackberry akan dijual di pasaran.

Baca Juga: Video Klip Agnez Mo Diadaptasi Komik Berjudul 'Don't Wake Up'

Setidaknya menurut ucapan CEO Onward Moblity, Peter Franklin dalam sebuah wawancara. Dia mengatakan akan ada sebuah produk yang dirilis Mei 2021 mendatang, dikutip Tech Radar, pada Jumat, 16 Maret 2021.

Terkait harga, Peter dan perusahaannya belum memastikan lebih lanjut. Namun ponsel flagship Blackberry terakhir, Key 2 dibanderol dengan harga US$649 atau sekitar Rp 9,4 jutaan.

Peter berharap bahwa Blackberry tersebut dapat menyasar pasar flagship di ponsel terbarunya tersebut.

Baca Juga: Resep Susu Kurma, Minuman Pas Untuk Berbuka Puasa

Ponsel baru Blackberry juga dijamin dalam pembuatannya. Onward Mobility pada keterangan resminya menyebutkan ponsel baru itu akan dibuat dengan pedoman ketat memastikan integritas komponen, perangkat dan rantai pasokan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Tech Radar


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x