Cara Download Video Tiktok Mudah dan Cepat Tanpa Watermark Lewat SSSTikTok, Snaptik, Savefrom

- 30 September 2021, 15:04 WIB
Ilustrasi TikTok. (Pikiran-Rakyat.com/AFP/Oliver Doulievery)
Ilustrasi TikTok. (Pikiran-Rakyat.com/AFP/Oliver Doulievery) /Pikiran-Rakyat.com/AFP/Oliver Doulievery

JAKSELNEWS.COM - Pertanyaan soal bagaimana cara download video Tiktok banyak bermunculan di benak para netizen, terutama para Tiktokers. Tak heran, sebab Tiktok saat ini menjadi trending topik dan kegemaran warganet, mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga konten kreator. Lalu, bagaimana jika ingin download video tiktok dengan mudah dan cepat tanpa watermark?

Tiktok merupakan media sosial yang saat ini populer dengan banyak pengguna. Aplikasi tersebut telah didownload lebih dari 100 juta pengguna. Platform berbasis video dan musik ini cukup diminati karena pengguna bisa dengan bebas berkreasi membuat video dengan fitur yang tersedia di aplikasi. 

Sejak awal kemunculannya di tahun 2016, TikTok memang sangat populer dan telah memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan. Untuk saat ini, TikTok telah digunakan oleh 700 juta pengguna yang mana para pengguna tersebut berasal dari negara-negara yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga: Joget TikTok Sambil Tunjukkan Potongan Daging Manusia, Dokter Bedah Plastik Diskors

Angka pengguna yang telah mencapai 700 juta tersebut, tentunya didasari dengan ketertarikan nya para pengguna dengan berbagai jenis video menarik yang ada di dalamnya.

Banyak hal positif yang bermanfaat dari adanya TikTok, seperti melakukan aktivitas olahraga, dapat berpikir kreatif, mengekspresikan diri, mengatasi masalah mental, memperbaiki suasana hati dan mood, hiburan untuk orang lain dan bisa mengembangkan bisnis serta pemasaran.

Selain itu, angka pengguna yang sangat tinggi ini pula tentunya akan berpengaruh pada jumlah video yang tersaji dengan lengkap di dalamnya. Karena beberapa sumber pernah mengatakan, video yang terdapat di dalam aplikasi TikTok telah mencapai puluhan juta video. Dengan ini, rasa ketertarikan para pengguna untuk menonton video yang berasal dari aplikasi TikTok akan semakin meningkat.

Bukan sekedar menonton videonya saja,melainkan rasa ketertarikan untuk menyimpan atau mendownload video dari TikTok nya pun akan semakin meningkat.

Sehingga, ada banyak sekali para pengguna yang mencari metode tentang bagaimana cara mendownload video yang terdapat pada aplikasi TikTok.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x