Ketahui Cara Cek Nomor Smartfren Untuk Kebutuhan Isi Pulsa

- 1 Juni 2022, 22:27 WIB
Cara cek nomor Smartfren
Cara cek nomor Smartfren /(Smartfren)/

JAKSELNEWS.COM - Ketahui cara cek nomor Smartfren jika ingin mengetahui nomor Smartfren yang digunakan dengan berbagai cara yang ada. Banyaknya cara tersebut akan mempermudah proses pengecekan nomor tersebut.

Biaya pengecekan dilakukan ketika akan mengisi pulsa tetapi nomor yang digunakan memang tidak diketahui. Maka dari itu, perlu juga mengetahui perihal cara untuk mengecek nomor Smartfren yang digunakan.

Cara Cek Nomor Smartfren

Ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengetahui nomor Smartfren pribadi yang mungkin lupa ataupun hilang datanya. Sebab sekarang perihal nomor telepon memang tidak dihafal seperti dulu orang-orang yang menggunakan SIM Card.

Berikut ini beberapa cara cek nomor Smartfren.

Baca Juga: 3 Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus

Metode Dial Phone

Cara pertama yang bisa dilakukan dengan menggunakan cara dial phone atau melalui menu telepon yang biasa digunakan untuk menelpon orang lain. Nomor dial yang bisa digunakan yaitu *995# dan akan langsung terhubung dengan pihak Smartfren.

Perlu diketahui bahwa cara ini tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk yang menggunakan fitur tersebut. Sehingga tidak perlu memiliki pulsa untuk melakukan cek nomor dengan metode dial phone ini.

Metode SMS

Cara kedua yang bisa digunakan untuk mengetahui nomor Smartfren dengan metode SMS yang akan langsung tersambung ke pihak customer service Smartfren. Tentunya cara ini bisa langsung dilakukan di menu message atau kotak pesan di handphone.

Lalu ketik “CEK” dan kirim ke nomor 995, tenang saja untuk metode SMS ini juga tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Dan bisa langsung dapatkan informasi mengenai nomor Smartfren yang sedang digunakan.

Baca Juga: Ini Ciri-ciri Nomor WhatsApp Kamu Disadap Orang Lain, Nomor 3 Bikin Merinding

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x