Tertarik Jadi Miliarder? Sudahkah Anda Miliki 7 Ciri Pengusaha Sukses Ini?

- 25 Agustus 2020, 19:26 WIB
Ilustrasi pengusaha. (Pikiran Rakyat)
Ilustrasi pengusaha. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Ada banyak sekali orang di dunia ini yang ingin menjadi kaya raya. Kehidupan sebagai miliarder tampaknya adalah impian indah yang terpatri di benak siapapun. Akan tetapi, persaingan agar bisa sukses meraih kekayaan tersebut tentu tidak mudah. Apalagi bagi generasi milenial.

Kini berbagai macam anak muda yang bergerak di bidang bisnis memang sudah cukup menjamur. Jalan sebagai pengusaha sukses dirasa cara paling mudah untuk jadi miliarder, terutama kalau Anda bukan keturunan orang kaya. Tapi apa semudah itu jadi pengusaha sukses?

Nah, dilansir dari PotensiBisnis.Com dalam artikel Kenali 7 Ciri Pengusaha Kaya Raya, Mungkin Anda Termasuk berikut adalah ciri-ciri pengusaha dengan potensi sukses besar. Bisa jadi Anda salah satunya.

1. Menghasilkan uang sejak usia muda

Ada banyak sekali contoh miliarder yang ternyata sudah merintis bisnisnya sejak muda. Usia muda ternyata tidak jadi halangan bagi mereka untuk hidup mandiri menghasilkan uang sendiri.

Sebut saja, Mark Cuban yang menjual kantong sampah dari pintu ke pintu di usia 12 tahun, atau Warren Buffett yang berjualan paket permen karet kepada tetangganya ketika berusia enam tahun. Tidak ketinggalan ada Richard Branson yang mulai cari uang dengan jual perangko 11 tahun.

2. Banyak prestasi

Prestasi memang bukan syarat mutlak untuk jadi kaya. Tapi kalau kamu punya banyak prestasi itu bisa jadi modal sosial yang besar untuk bangun bisnis.

3. Kharismatik

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x