Gelar Festival Properti Online, Bank Mandiri Tingkatkan Penetrasi Lini Bisnis KPR

- 10 September 2020, 11:04 WIB
Bank Mandiri. (Pikiran Rakyat)
Bank Mandiri. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Bank Mandiri menggelar acara Mandiri Festival Properti secara daring untuk meningkatkan penetrasi lini bisnis Kredit Perumahan Rakyat (KPR) di masa Pandemi ini, dan berharap pameran online ini bisa menjadi pengalaman baru bagi konsumen dalam mencari properti.

Acara tersebut diselenggarakan pada 9 September - 10 Oktober 2020 yang akan menunjukkan aset properti terbaik di seluruh Indonesia dari rekanan developer dan portal e-commerce terpercaya.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo pada acara daring (online), Rabu, mengatakan hingga Juli 2020, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai sekitar Rp 43 triliun.

"Kami harap event ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Mandiri positif sampai akhir tahun nanti," kata Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo. Dikutip dari Antara.

Sepanjang kuartal II 2020, Bank Mandiri mencatat sekitar 78 persen properti residensial masih dijangkau dengan menggunakan fasilitas KPR. Pada sektor properti juga memiliki dampak ganda terhadap lebih dari 100 industri pendukung lainnya sehingga harus terus didorong pengembangannya.

"Untuk itu, bank harus bersinergi dengan pengembang, dalam keterbatasan aktivitas seperti PSBB, developer harus lebih kreatif memanfaatkan platform digital," kata Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo.

"Cukup dengan gadget bisa menjelajah keseruan, mulai dari 3D, google map hingga live chat," ujar Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo.

Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan penawaran, promo menarik dan kemudahan pembelian properti dalam festival tersebut, mulai dari suku bunga spesial dari fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun serta diskon biaya KPR. Bank mandiri akan memberikan diskon hingga 22 persen pada Oktober nanti karena akan merayakan HUT ke-22.

Pengunjung Mandiri Festival Properti juga akan mendapat hadiah jika beruntung, hadiah yang ditawarkan yaitu satu unit iPhone 11 64GB dan 20 Voucher MAP senilai masing-masing Rp 200 ribu yang akan diundi pada akhir acara.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini