Lowongan Kerja Content Creator di Jakselnews, Bisa Bekerja dari Mana Saja

- 21 Oktober 2020, 18:56 WIB
Lowongan kerja content creator di Jakselnews. (Pixabay)
Lowongan kerja content creator di Jakselnews. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Media Jakselnews.com tengah membuka lowongan kerja untuk posisi penulis atau Content Creator. Lowongan kerja bagi anak-anak muda Indonesia ini akan tersedia hingga 31 Oktober 2020 mendatang.

Para kandidat penulis yang lolos seleksi akan bergabung dengan tim redaksi Jakselnews.com, yang merupakan salah satu media jaringan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Persyaratannya cukup sederhana. Berusia maksimal 30 tahun, pendidikan terakhir yang disyaratkan bagi pelamar adalah lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat, sampai lulusan perguruan tinggi (S1) segala jurusan. Namun, terlebih dari itu, syarat utama yang harus dimiliki pelamar adalah punya ketertarikan mendalam pada dunia penulisan kreatif.

Pemimpin Redaksi Jakselnews.com. Husein F.P. mengatakan, mereka yang lolos akan menjadi penulis non-lapangan. Pelamar dituntut memiliki semangat dan motivasi tinggi serta siap bekerja dalam ritme kerja yang cepat.

“Kami mencari talenta-talenta berbakat untuk menjadi penulis-penulis konten kreatif di Jakselnews.com. Harus memiliki motivasi dan semangat tinggi,” ujar Husein.

Lowongan kerja content creator di Jakselnews. (Pixabay)
Lowongan kerja content creator di Jakselnews. (Pixabay) JAkselnews

Para pelamar juga harus memiliki perangkat kerja berupa komputer desktop atau laptop serta sambungan internet. Karena seluruh pekerjaan akan dikerjakan secara online dan bisa dari mana saja, maka peluang terbuka juga untuk pelamar di luar Jabodetabek.

Selain itu, siapkan pula berkas-berkas seperti surat lamaran, CV, scan KTP, scan ijazah terakhir, pas foto warna 3x4, dan contoh artikel minimal 300 kata dengan topik 'Mengapa Saya Layak Menjadi Content Creator di Jakselnews.’

Para pelamar yang lolos seleksi akan menjalani pelatihan gratis penulisan konten kreatif dengan kaidah-kaidah jurnalistik selama 5 (lima) hari.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x