Masih Bisa Jalan Meski Pisau Tertancap di Kepala, Lelaki Ini Picu Kehebohan

- 18 Juli 2020, 11:49 WIB
Lelaki Tiongkok berjalan dengan pisau tertancap di kepala. (Shanghaiist)
Lelaki Tiongkok berjalan dengan pisau tertancap di kepala. (Shanghaiist) /Shanghaiist

Sejumlah video yang memperlihatkan seorang lelaki yang berjalan-jalan dengan pisau tertancap di kepalanya jadi sorotan warganet di Tiongkok.

Dalam salah satu video, si lelaki tersebut terlihat sedang dibantu menyeberang jalan, sedangkan dalam video lainnya, terlihat seorang petugas medis berjalan di sampingnya sambil memegangi kantung infus, menuju sebuah ambulans. Kendati sebilah pisau tertancap di kepalanya, si lelaki tampak masih bisa berjalan.

Pada mulanya, kabar yang beredar menyebut bahwa pisau tersebut terjatuh dari sebuah apartemen lalu menancap pada kepala si lelaki. Namun, belakangan Kepolisian Chongqing mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari Shanghaiist, polisi mengungkap, pisau itu menancap saat si lelaki terlibat dalam sebuah perkelahian.

Menyusul beredarnya video tersebut, beredar pula dua foto yang memperlihatkan si lelaki tengah berbaring tertelungkup di ranjang rumah sakit dan siap menjalani operasi bedah. Saat itu, pisau masih tertancap di kepalanya.

Belum ada kabar terbaru perihal bagaimana nasib si lelaki usai menjalani operasi.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Shanghaiist


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x